Bahaya Kegemukan bagi anda yang Super Sibuk, Ini Solusinya...!



 


 
Obesitas merupakan suatu kelainan pada berat badan seseorang. Obesitas menyebabkan seseorang memiliki bobot tubuh yang terlalu gemuk. Selain tidak enak dipandang, obesitas juga dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan seseorang bila terus dibiarkan. Beberapa komplikasi penyakit mungkin akan menganggu kesehatan anda bila anda mengalami obesitas. Berikut ini bahaya obesitas bagi kesehatan yang harus anda ketahui:
Gangguan pernapasan
Penderita obesitas lebih cenderung untuk sulit bernafas dan nafasnya sangat pendek. Kondisi ini disebabkan karenan tumpukan lemak pada daerah dada dan leher yang membuat penderitanya sangat kesulitan ketika akan mengambil atau mengeluarkan udara untuk bernapas.
Rasa nyeri pada persendian lutut
Berat tubuh yang berlebih juga bisa menimbulkan rasa nyeri pada persendian dan otot-otot kaki. Untuk kondisi tertentu, nyeri yang tak kunjung sembuh bisa membuat postur tubuh menjadi rusak. Hal ini dikarenakan faktor kelebihan berat badan yang memberikan tekanan atau menjadi beban bagi lutut dan pergelangan kaki.
Permasalahan pada kulit
Obesitas bisa menimbulkan permasalahan pada kulit dikarenakan terjadinya perubahan pada hormon. Timbunan lemak yang berlebih juga akan membuat kulit menjadi lebih lebar sehingga akan tercipta garis-garis halus. Bahkan lipatan lemak ini bisa menjadi tempat jamur dan bakteri untuk tumbuh dengan subur sehingga bisa memicu terjadinya infeksi.
Depresi
Bahaya kegemukan atau obesitas bagi kesehatan selanjutnya adalah bagi penderitanya. Bahkan perasaan stress ini sering juga dialami bagi mereka yang tidak mengalami obesitas namun merasa berat badannya terlalu berlebih. Perasaan depresi ini ditimbulkan karena adanya rasa malu yang bercampur dengan perasaan rendah diri sehingga mendorong mereka untuk menjadi lebih mudah depresi.
Asam lambung naik
Kelebihan berat badan juga bisa memicu asam lambung naik ke kerongkongan. Kondisi seperti ini akan memberikan sensasi terbakar bagi penderitanya, dan juga akan memberikan rasa sakit serta tekanan di sekitar daerah leher dan dada. Hal ini disebabkan karena timbunan lemak yang menekan daerah lambung sehingga memicu asam lambung menjadi naik.
Itulah Bahayanya Obesitas ataw Kebegumakan, Kami Menawarkan Solusi dengan Metode yg mudah bagi anda yang suer sibuk    #Klik Link dibawah ini maka Anda akan mengetahui lebih banyak
http://ayoslimfit.com/?id=syamgt

 
 
Bnyak sekali orang yang ingin menurunkan berat badan. Tapi kenapa hanya sedikit berhasil?
Seringkali terjebak pada kesibukan dan menjatuhkan vonis bahwa tidak mungkin menemukan cara menurunkan berat badan TANPA keluar dari kesibukan tersebut. Bahkan melakukan sumpah Palapa akan rajin diet dan latihan fisik yang cukup saat tidak sibuk nanti. Kapan? Nanti sudah tua jalan kaki pun malas karena tidak biasa
 
disini saya tidak panjang kali lebar menerangkan bagaimana menurunkan berat badan bagi orang yang super sibuk, karna kami akan memperkenalkan kepada anda sebuah METODE BARU  tanpa obat dan akan berlangsung lama, asal kan anda mau... 
Luangkan 10 menit ke depan dan anda akan temukan fakta cara menurunkan berat badan yang mungkin tidak terbayang sebelumnya.
kita lihat #KLIK - LINK nya di bawah !!

http://ayoslimfit.com/?id=syamgt 
http://ayoslimfit.com/?id=syamgt 
http://ayoslimfit.com/?id=syamgt 
http://ayoslimfit.com/?id=syamgt
 
 
 

Komentar

Posting Komentar